SIKIB Sumbangan Buku Buat UNG

SIKIB Sumbangan Buku Buat UNG
UNG- Universitas Negri Gorontalo yang merupakan salah satu perguruan tinggi terkemuka di gorontalo baru saja menerima sumbangan buku dari organisasi solidaritas istri kabinet Indonesia bersatu (SIKIB), sabtu (23/11)
Beragam buku tersebut di serahkan langsung perwakilan SIKIB H.Carolina Kaluku kepada perpustakaan UNG yang di terima langsung oleh Direktur Perpustakaan selaku yang mewakili Rektor.
Menurut Carolina, ini merupakan program yang selalu di laksanakan oleh organisasi SIKIB. ‘’Solidaritas SIKIB di prakarsai langsung oleh ibu Ani Yudhoyono mempunyai beberapa program utama yakni rumah pintar, mobil pintar, motor pintar, book drop yang merupakanb ide langsung dari beliau,’’ katanya.
Dirinya berharap buku pemberian SIKIB tersebut bisa bermanfaat untuk Cifitas Akademika UNG. ‘’Apalagi buku ini ada berbagai macam literature, sehingga mahasiswa bisa menggunakan sebagai referensi untuk menyusun skripsi begitu juga sebaliknya dosen bisa memanfaatkannya untuk sebagai bahan materi, “Ujarnya seraya mengharapkan, koleksi UNG makin di perbanyak oleh pihak manapun, termasuk masyarakat.
Rektor UNG Dr.Syamsu Qamar Badu,Mpd Sangat berterimakasih atas sumbangan buku yang di berikan oleh SIKIB tersebut. Sementara menurut Direktur Perpustakaan Dr.Arifin Tahir,Msi, Bantuan buku itu sangat bermanfaat bagi S1,S2,S3 di UNG. “Ini juga menambah koleksi di perpustakaan UNG”, Ujar Arifin. (Xp-03)

Penelitian
Karya Ilmiah