PEGAWAI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO MENGIKUTI BIMTEK DI WISMA MM UGM YOGYAKARTA

Perpustakaan Pusat Universitas Negeri Gorontalo pada tanggal 28-29 juni 2013 telah mengikuti kegiatan bimtek di wisma mm UGM Yogyakarta. Bayu Ismail,S.Sos, yang diberi tugas oleh pimpinan perpustakaan Pusat UNG dalamKegiatan tersebut di harapkan dapat menumbuh kembangkan pemahaman yang lebih baik mengenai perkembangan TI yang dapat dimanfaatkan untuk peningkatan akses sumber-sumber informasi bagi masyarakat pengguna. terutama kualitas intelektual dan pustakawan sendiri harus terlibat untuk memperlancar proses transformasi dari informasi dan pengetahuan menjadi kecerdasan social.
Adapun tujuan dari kegiatan tersebut ialah Terselenggarannya sebuah forum ilmiah yang memungkinkan para pemimpin perpustakaan dan penanggung jawab TI di perpustakaan, pemerhati perpustakaan, pengurus asosiasi atau organisasi perpustakaan, memperoleh informasi yang obyektif otoriatif tentang desain pengembangan TI di perpustakaan dengan memanfaatkan teknologi.
Perpustakaan merupakan sarana dan wahana untuk pengembangan intelektual, sumber daya manusia, dalam rangka pengembangan kualitas diri.

Penelitian
Karya Ilmiah