Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Tingkat Nasional dan Video Literasi

Pengukuhan  pemenang lomba karya tulis ilmiah Mahasiswa Tingkat Nasional dan Vidio literasi mahasiswa se provinsi Gorontalo yang dilaksanakan  pada hari Rabu tanggal 1 september 2021 jam 14:00- 15:00 Wita, tempat link zoom online (UPT- Perpustakaan UNG lantai IV ) acara tersebut dihadiri oleh Bapak wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Harto S. Malik, M.Hum, Kepala UPT-Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ismet Sulila, SE, M.Si  dan staf perpustakaan dan mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo dengan mengedepankan protokol cavid 19.Yang dibuka oleh Kepala UPT- Perpustakaan UNiversitas Negeri Gorontalo.

Dalam acara tersebut Kepala UPT- Perpustakaan berterima kasih kepada Rektor UNiversitas Negeri Gorontalo yang telah mendukung acara tersebut dan beliau  memberikan apresiasi kepada pemenang- pemenang yang telah mengikuti lomba tersebut didalam hal ini beliau mengucapkan semoga lomba-lomba terebut akan terus ada di masa-masa akan datang.

Dalam sambutan Wakil Rektor 1 beliau mengucapkan selamat atas pemenang- pemenang lomba karya tulis ilmiah mahasiswa tingkat nasional dan video literasi mahasiswa se provinsi Gorontalo, dalam hal ini Wakil Rektor 1 sangat antosias dengan lomba tersebut karna selain mengikuti lomba tersebut dapat menambah wawasan dan melatih dalam pembutan karya ilmiah maupun sripsi bagi mahasiswa.

Di akhir acara wakil Rektor 1 menyerahkan hadia simbolis kepada pemenang- pemenang lomba karya tulis ilmiah tingkat mahasiswa nasional dan lomba video literasi.