Penganugrahan Duta Baca 2021

UPT-Perpustakaan UNG mengadakan Penganugrahan Duta Baca Universitas Negeri Gorontalo yang bertempat Pusat zoom di kampus IV UPT- Perpustakaan lantai IV Universitas negeri gorontalo yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal  15 september 2021 yang dibuka langsung oleh Dr. Ismet Sulila, SE, M.Si selaku kepala UPT-Perpustakaan dan dihadiri Oleh Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D.

Didalam meningkatkan minat baca dikalangan mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo maka  UPT-Perpustakaan mengadakan tradisi tahunan untuk mencari mahasiswa berprestasi dengan mengadakan pemilihan Duta Baca Universitas Negeri Gorontalo dengan melibatkan mahasiswa dari semua fakultas untuk dipilih menjadi Duta Baca .

Dalam Hal ini  Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D didalam sambutannya mengatakan didalam pemilihaan Duta Baca ini sebagai upayah untuk mengajak  menumbuhkan minat baca bagi mahasiswa dan dapat mengajak teman-temannya yang ada di Indonesia Khususnya di Gorontalo untuk Membaca.

Kepala UPT-Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo memberi sambutannya bagi mahasiswa bahwa fasilitas yang ada di UPT-Perpustakaan Universitas Gorontalo Diperuntukan Untuk mahasiswa dan dapat diakses mahasiswa itu sendiri salah satu fasilitas yang diberikan kemahasiswa adalah dengan adanya peminjaman dan pengembalian mandiri.