BINCANG LITERASI MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS UNTUK MEWUJUDKAN REFORMASI BIROKRASI DI UPA PERPUSTAKAAN UNG

UPA Perpustakaan Melaksanakan Bincang Litersi dengan Tema “MEMBANGUN INTEGRITAS UNTUK MEWUJUDKAN REFORMASI BIROKRASI“ Membangun zona integritas adalah langkah penting dalam mewujudkan reformasi birokrasi di lembaga publik seperti Perpustakaan UNG (Universitas Negeri Gorontalo). Zona integritas merupakan konsep untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, efektif, dan efisien.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala UPA, WR II, staf perpustakaan, mahasiswa perwakilan dari fakultas , Narasumber dan tamu undang. Kegiatan ini dilaksanakan di RM.Terapung Ainun pada tanggal 3 April 2024.
WR II Dr. Moh. Hidayat Koniyo, ST, M.Kom Bidang Administrasi dan Keuangan terus mensuport dan mengingatkan bahwa seluruh unit di universitas termasuk UPA Perpustakaan harus membangun dan evaluasi zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di intansi pemerintah.
Kepala UPA Dr. Ismet Sulila, SE, M.Si menyampaikan bahwasanya UPA Perpustakaan telah mengimplementasikan intgritas menuju wilayah bebas dari korupsi dengan bentuk transparansi pembayaran administrasi UPA Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo yaitu pembayaran langsung lewat rekening rektor. Perpustakaan UNG membangun zona integritas yang kuat dan mewujudkan reformasi birokrasi yang berkelanjutan.
Acara Bincang Literasi tersebut ditutup dengan acara buka puasa bersama .