Gaya APA
Ahmad, Meis Amalia. (2012).
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievment Divisoon (STAD) dan Model Pembelajaran Konvensional Pada mata Pelajaran IPS Ekonomi Kelas VIII Di SMP Neg. 3 Telaga kab. Gorontalo .
Gorontalo:
Universitas Negri Gorontalo.
Gaya Chicago
Ahmad, Meis Amalia.
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievment Divisoon (STAD) dan Model Pembelajaran Konvensional Pada mata Pelajaran IPS Ekonomi Kelas VIII Di SMP Neg. 3 Telaga kab. Gorontalo.
Gorontalo:
Universitas Negri Gorontalo,
2012.
Text.
Gaya MLA
Ahmad, Meis Amalia.
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievment Divisoon (STAD) dan Model Pembelajaran Konvensional Pada mata Pelajaran IPS Ekonomi Kelas VIII Di SMP Neg. 3 Telaga kab. Gorontalo.
Gorontalo:
Universitas Negri Gorontalo,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Ahmad, Meis Amalia.
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievment Divisoon (STAD) dan Model Pembelajaran Konvensional Pada mata Pelajaran IPS Ekonomi Kelas VIII Di SMP Neg. 3 Telaga kab. Gorontalo.
Gorontalo:
Universitas Negri Gorontalo,
2012.
Print.