Gaya APA

Ahmad, Meis Amalia. (2012). Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievment Divisoon (STAD) dan Model Pembelajaran Konvensional Pada mata Pelajaran IPS Ekonomi Kelas VIII Di SMP Neg. 3 Telaga kab. Gorontalo . Gorontalo: Universitas Negri Gorontalo.

Gaya Chicago

Ahmad, Meis Amalia. Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievment Divisoon (STAD) dan Model Pembelajaran Konvensional Pada mata Pelajaran IPS Ekonomi Kelas VIII Di SMP Neg. 3 Telaga kab. Gorontalo. Gorontalo: Universitas Negri Gorontalo, 2012. Text.

Gaya MLA

Ahmad, Meis Amalia. Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievment Divisoon (STAD) dan Model Pembelajaran Konvensional Pada mata Pelajaran IPS Ekonomi Kelas VIII Di SMP Neg. 3 Telaga kab. Gorontalo. Gorontalo: Universitas Negri Gorontalo, 2012. Text.

Gaya Turabian

Ahmad, Meis Amalia. Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievment Divisoon (STAD) dan Model Pembelajaran Konvensional Pada mata Pelajaran IPS Ekonomi Kelas VIII Di SMP Neg. 3 Telaga kab. Gorontalo. Gorontalo: Universitas Negri Gorontalo, 2012. Print.